PAN Bungo Gelar Konsolidasi Internal Bersama Cawagub Abdullah Sani

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Calon wakil gubernur Jambi nomor urut 3, Abdullah Sani kembali melakukan lawatan politiknya dengan menyambangi Kabupaten Bungo untuk menghadiri konsolidasi internal DPD PAN Kabupaten Bungo, Rabu (25/11/2020).

Konsolidasi internal DPD PAN Bungo ini juga dihadiri oleh Ketua DPW PAN Provinsi Jambi H Bakri, Ketua DPD PAN Bungo Martunis, serta seluruh pengurus dan kader PAN Bungo.

Abdullah Sani mengatakan PAN ini merupakan partai yang solid dalam keputusan, baik dari DPP ke DPW dan DPD-nya solid.

“Pilgub ini bukan kepentingan Al Haris dan Abdullah Sani, tapi kepentingan umat dan kepentingan bersama. Kita akan menangkan bersama-sama,” kata Yai Sani -sapaan akrab Abdullah Sani-.

Yai Sani pada kesempatan ini, juga menyampaikan jika mereka (Al Haris-Abdullah Sani) nanti akan membawa masyarakat Jambi sejahtera.

“Yakinkah saudara sekalian kalau Al Haris dan Abdullah Sani nanti akan membawa masyarakat Jambi sejahtera,” tanya Yai Sani.

“Yakin,” teriak pengurus dan kader DPD PAN Bungo yang hadir.

Sementara itu, H. Bakri menegaskan jika PAN telah mengusung calon gubernur dan wakil gubernur Jambi Al Haris-Abdullah Sani dan wajib bagi kader untuk memenangkannya.

“Kalau sudah diputuskan DPP tidak ada tawar menawar, wajib kita memenangkan pasangan Haris-Sani ini,” tegas anggota DPR RI komisi V ini.

Ia juga mengungkapkan selama Bapak Abdullah Sani Kabupaten Bungo ini akan mengajaknya berkeliling di basis-basis kita di Bungo ini.

“Kebiasaan PAN dari dulu selalu menang, mari ita bersama-sama bergandeng tangan dengan PKB, PKS, PKPI dan Berkarya untuk memenangkan pasangan Haris-Sani,” ungkapnya.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *