Pimred Www.Forkomas.com Latih Jurnalisnya untuk Profesional


JAMBI.KABARDAERAH.COM — Ditengah pesatnya informasi dunia digital, Www.Forkomas.com hadir sebagai media digital yang menyajikan berbagai informasi publik.

Agar pemberitaan yang terukur dan terarah, Www.Forkomas.com melakukan pelatihan bagi para jurnalisnya. Materinya, bagaimana membuat berita yang baik dan benar sesuai dengan kaidah jurnalistik.

Efran selaku Pimpinan Redaksi (Pimpred) media Www.Forkomas.com mengaku dalam menjalankan dunia jurnalistik ada beberapa tantangan kedepan seiring dengan begitu kompetitifnya persaingan zaman.

“Maka dari itu perlu persiapan yang matang dalam menjalankan profesi jurnalistik agar tercapainya jurnalis yang profesional dan kredibel,” ujarnya saat memberikan materi jurnalis terhadap para wartawan Forkomas.com, Minggu (29/11/20).

Ia berharap, kedepannya media online Www.Forkomas.com adalah media yang menjadi referensi bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan informasinya, apa lagi saat ini adalah zaman digital yang mudah diakses.

Kemudian, Donner Gultom Owner Www.Forkomas.com mengaku media daring Forkomas.com adalah media baru di Jambi yang memiliki komitmen dengan penyajian informasi yang aktual dan berimbang.

Maka dari itu katanya, perlu pemahaman yang dalam terhadap ilmu jurnalis, hal itu agar para jurnalis yang tergabung di media online Www.Forkomas.com tidak melabrak rambu-rambu jurnalistik.

“Kita hadir dengan tampilan yang berbeda, bagaimana media kita ini menyajikan informasi yang benar-benar kredibel yang dapat mencerdaskan masyarakat,” imbuhnya.

Penulis: Herni, RS. Lee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *