Tomas Tembesi: Insya Allah Kami Bersama Warga Siap Memenangkan Al Haris-Sani

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Dukungan ke pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jambi nomor urut 3 Al Haris-Abdullah Sani terus mengalir jelang perhelatan Pilgub 9 Desember mendatang.

Kali ini dukungan ini datang dari tokoh masyarakat Kecamatan Tembesi, Kabupaten Batanghari yang menyambangi langsung kediaman Cawagub Abdullah Sani, di kawasan Paal Merah, Kota Jambi, Jumat (4/12/2020).

Handoko tokoh masyarakat Tembesi mengatakan mereka sengaja hadir kesini untuk menyatakan dukungan kepada bapak (Abdullah Sani, red) di Pilgub Jambi ini.

“Sebenarnya kami ingin mengundang bapak untuk hadir di tempat kami, tapi karena kami tahu di masa kampanye ini jadwal kegiatan Pak Yai ini sangat padat, jadi sebelum beliau bersiap berangkat jumatan ini kami yang hadir kesini mewakili warga. Insya Allah kita bersama warga siap memenangkan Pak Yai,” kata Handoko.

Yai Sani sapaan akrab Abdullah Sani mengaku sangat terharu atas kedatangan tokoh masyarakat Tembesi ke kediamannya untuk menyatakan dukungan ini.

“Alhamdulillah, saya mohon maaf. Saya juga sangat terharu sekali bapak-bapak yang malah datang kesini. Terima kasih atas dukunganya, terima kasih doanya. Kita sama-sama berdoa dan berusaha,” ujar mantan Dosen IAIN STS Jambi ini.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *