Viral Terkena “Tendangan Tanpa Bayangan”, Justru Pedagang Bakso Terharu 

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Pasca video viral kekerasan yang menimpa pedagang bakso Mas Nasib di kawasan RS Abdul Manap, Mayang, Kota Jambi, Rabu lalu mengaku telah melaporkan kepada pihak Kepolisian Resor Kota (Polresta) Jambi.

Namun demikian, pria yang bernama asli Iwan tersebut lebih memilih menyelesaikan kejadian tersebut secara kekeluargaan.

“Saya maunya diselesaikan secara kekeluargaan, ada itikad baik dari pelaku datang ke rumah bicara baik-baik. Dan saya juga minta maaf kalau ada salah,” katanya, Jumat (4/12/2020).

Disamping itu, sebelum ada penyelesaian atas kejadian tersebut, dirinya mengaku masih belum berani kembali berjualan di lokasi awal dianiaya.

“Sejauh ini, sudah agak lega lah mas, banyak yang perduli. Tapi kalau belum selesai saya belum berani berjualan disana lagi,” tukasnya.

Meski mendapatkan musibah “tendangan kungfu tanpa bayangan”, namun dia merasa haru pilu mendapatkan hikmah dari kejadian ini.

Betapa tidak, pasca pedagang bakso keliling Mas Nasib yang viral di Kota Jambi tersebut, sejumlah masyarakat mulai menyalurkan bantuan kepada korban.

Hal tersebut membuatnya, tidak kuasa menahan haru. Karena itu, dia menyampaikan rasa terimakasih, untuk masyarakat yang memberinya dukungan secara materi maupun moril.

Diakuinya lagi, setelah insiden yang dialaminya viral, dirinya disambangi oleh seorang laki-laki, dan memberikannya bantuan berupa uang tunai.

“Saya diberikan uang di dalam amplop putih. Saya sangat berterimakasih, yaah begitulah saya ucapkan terimakasih,” ungkap Iwan menahan haru,” imbuh Iwan.

Sebelumnya, media sosial di Jambi viral dengan adanya seorang pedagang bakso keliling di Kota Jambi kena tendangan kilat tanpa bayangan bak film kung fu Jet Lee dari seorang pembeli.

Dalam video yang terekam di CCTV dan viral di media sosial instagram kabar_kampung_kito tersebut, terlihat seorang laki-laki turun dari dalam sebuah mobil pribadi warna merah.

Selanjutnya, pria pedagang bakso tersebut terlibat adu mulut dengan pelaku. Dengan rada emosi, dia ditunjuk-tunjuk muka dan dagangannya dengan pria berbaju hitam pengendara mobil merah tersebut.

Tidak hanya itu, seperti halnya Jet Lee dalam film kung fu, pedagang bakso tersebut kena hajar pembeli bakso hingga terpental jatuh sekitar tiga meter.

Seperti video berdurasi 55 detik tersebut terlihat, mulanya kaki pedagang bakso tersebut ditendang dengan tidak bertenaga. Namun, Mas Nasib yang diketahui berjualan di depan RS Abdul Manap, Mayang, Kota Jambi tidak berusaha melawan.

Kemudian, terlihat pria tersebut melakukan gerakan tendangan dengan lutut ke bagian perut korban hingga mundur satu langkah ke belakang.

Meski tidak melawan dan terlihat pasrah, tetapi pelaku masih saja emosi. Buktinya, dengan satu gerakan tendangan memutar kaki kanan, bagian perut korban kembali kena tendang.

Kali ini, korban harus terpental jatuh terduduk hingga sekitar tiga meter. Sementara, seorang pria diseberang jalan hanya bisa melihat penganiayaan tersebut tanpa bisa berbuat banyak.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *