Pemulihan Ekonomi Dampak Covid-19, Program Dumisake Menjadi Solusi Al Haris-Sani

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Calon gubernur dan wakil gubernur Jambi nomor urut 3, Al Haris-Abdullah Sani mendapatkan pertanyaan mengenai saham UMKM anjlok karena dampak Covid-19. Bagaimana jika terpilih untuk memulihkan ekonomi masyarakat tersebut.

“Ini akan kita lakukan intervensi kepada masyarakat. Dumisake yang menjadi program merupakan bagian dari intervensi kami untuk meningkatkan ekonomi masyarakat. Selain itu juga mendorong kepada seluruh peternak dan petani untuk terus produksi agar menekan mengambil dari luar,” kata Al Haris saat debat penutup Pilgub Jambi, Sabtu (5/12/2020) malam.

Ia menyebutkan, Dumisake ini memang betul-betul sebuah program yang dipersiapkan secara baik untuk meningkatkan ekonomi masyarakat. Ini juga untuk mengurangi ketimpangan ekonomi dan infrastruktur antar wilayah.

“Dalam program ini, kami benar-benar sudah sangat idealis. Selain itu kami meminta semua elemen untuk mengawasi jalannya program itu agar berjalan dengan baik tanpa adanya penyelewengan,” tukas Cagub yang diusung PAN, PKS dan PKB ini.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *