Satlantas Polres Muarojambi Lakukan Penegakkan Prokes

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Personil Satlantas Polres Muarojambi melakukan sosialisasi tata tertib dalam berlalu lintas serta menegakkan penerapan protokol kesehatan, Sabtu (5/12/2020) pagi.

Kegiatan tertib lalin ini berlangsung di SPBU KM 26 Sengeti dan di Jalan Jambi-Sabak Simpang Desa Niaso, Kecamatan Maro Sebo, Muaro Jambi.

Dalam sosialisasi ini melibatkan empat personil Satlantas dan ikut turun langsung Kasat Lantas Polres Muaro Jambi, Iptu Firdaus.

Adapun kegiatan ini menyasar kepada masyarakat pengguna kendaraan roda 2 dan kendaraan roda 4 yang melintasi daerah tersebut.

Kasubag Humas Polres Muaro Jambi, AKP Amradi mengatakan, kegiatan personil Satlantas tersebut guna memberikan himbauan kepada para pengendara.

Kata dia, para pengendara agar selalu menggunakan helm saat berkendara. Dan terus mengingatkan untuk melengkapi TNKB kendaraannya.

Usai mengingatkan kepada pengendara, anggota Satlantas Polres Muaro Jambi turut membagikan masker.

“Mereka juga himbau pengendara untuk gunakan masker untuk pencegahan penyebaran Covid-19,” kata AKP Amradi.

Amradi menyebutkan, masyarakat di Muaro Jambi sendiri sudah banyak mengerti cara aman berlalu lintas yang berkeselamatan.

“Dan masyarakat juga sudah mengerti tentang penggunaan masker,” ujarnya.

Anggota Satlantas Polres Muaro Jambi juga melakukan penempelan stiker himbauan AYO Pakai Masker di belakang kendaraan masyarakat. Kegiatan pun berjalan aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *