Operasi Lilin Siginjai 2020, Petugas Fokus Cegah Kerumunan Libur Nataru

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Ratusan personil gabungan TNI-POLRI, Dishub kota Jambi, Damkar kota Jambi, Satpol PP, Basarnas dan BNPB, ikuti apel gelar pasukan gabungan dalam rangka giat kesiapan Operasi Lilin Siginjai 2020, dihalaman hijau, Polresta Jambi, Senin (21/12/2020).

Selain kesiapan personil, ratusan kendaraan setiap personil juga disiagakan untuk kelancaran jalannya operasi Lilin 2020 tersebut.

Seperti kegiatan-kegiatan sebelumnya, gelar pasukan ini ditujukan untuk mengetahui kesiapan personil, peralatan berikut cara kerja yang akan dilaksanakan selama 15 hari kedepan hingga tanggal 4 Januari 2021 mendatang.

Danramil 415-09/Telanaipura Mayor Inf Widi Purwoko,S.E membenarkan telah memerintahkan 7 (tujuh) orang perwakilan anggotanya untuk mengikuti kegiatan gelar pasukan operasi lilin 2020 tersebut.

Secara spesifik Danramil berpesan jika kegiatan tersebut merupakan tugas yang sangat mulia, oleh sebab itu harus dilakukan dengan penuh tanggung jawab dan penuh dengan keseriusan.

“Dimasa pandemi covid-19 seperti sekarang ini, giat operasi lilin sangat berbeda dengan kegiatan sebelumnya. Dimana fokus kegiatan kearah pendisiplinan protkes dan mencegah terjadinya kerumunan saat pelaksanaan libur panjang Natal dan tahun baru.” ujar Danramil.

“Ia secara khusus juga menyampaikan pesan agar personil yang terlibat untuk selalu tetap waspada menjaga kesehatan secara pribadi, karena yang tahu kesehatan adalah dirinya masing-masing,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *