Budi Setiawan Resmi Pimpin KONI Provinsi Jambi

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Budi Setiawan berhasil mengumpulkan sebanyak 32 suara, sedangkan lawannya Indra Armendaris yang merupakan petahana mendapatkan sebanyak 26 suara, dan satu surat suara dinyatakan gagal, dari total 59 surat suara.

Dengan jumlah tersebut, Budi Setiawan resmi memimpin KONI Provinsi Jambi masa bakti 2020-2024.

Ketua umum KONI Provinsi Jmbi terpilih Budi Setiawan mengajak pemerintah provinsi dan pemangku olahraga untuk bersinergi mewujudkan Olahraga Provinsi Jambi berprestasi.

“InsyaAllah ke depan olahraga Provinsi Jambi, kita bersama-sama untuk mewujudkan Olahraga Provinsi Jambi yang berprestasi,” katanya, Rabu (23/12).

Selain itu, selama kepemimpinannya menjadi ketua KONI Provinsi Jambi menargetkan pada PON 2024 mendatang, Provinsi Jambi masuk di dalam 10 besar.

“2024, PON Sumatera Utara PON Aceh itu saya targetkan 10 besar untuk Provinsi Jambi. Dan yang paling penting adalah sinergitas antara Provinsi Jambi dengan pemangku olahraga itu dulu kuncinya,” katanya.

Budi mengakui dimasa pandemi seperti ini, para atlet sangat terganggu, karena para atlet latihan tidak bisa berkumpul dan harus latihan secara mandiri.

Oleh karena itu, dirinya tidak bisa menargetkan peringkat berapa Provinsi Jambi pada PON 2021 mendatang.

“Kalau untuk PON 2021 ini memang target kita akan masuk di mungkin di 20 besar, tapi nanti aku lihat dulu datanya seperti apa,” katanya.

Dirinya bersyukur pada pemilihan Ketua KONI Provinsi Jambi periode 2020 – 2024 berjalan sukses, aman dan damai serta tanpa halangan satupun.

(ratno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *