Figur Paling Diminati untuk Pilwako, Sum Indra Mengaku Saat ini Fokus di DPD RI

 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Nama Muhammad Sum Indra saat ini muncul sebagai figur paling diminati sebagai calon kandidat pada Pemilihan Walikota (Pilwako) Jambi pada tahun 2023 mendatang.

Meski memiliki rentang waktu tiga tahun lagi, nama anggota DPD RI yang akrab disapa Sum Indra itu dianggap punya kans yang pantas untuk melenggang menjadi Walikota Jambi.

Menanggapi itu, Sum Indra tidak mau berspekulasi lebih jauh, menurutnya saat ini dirinya hanya ingin fokus pada tugasnya sebagai anggota DPD RI.

“Berkaitan sama pilwako Jambi masih tahun 2023. Kando sekarang fokus tugas kando sebagai anggota DPD RI,” ujar mantan Wakil Walikota Jambi priode 2008-2013 saat dikonfirmasi via WhatsApp, Senin (28/12/20).

Sebelumnya, melalui jejak pendapat netizen di media sosial, nama Sum Indra menempati urutan pertama sebagai calon yang paling diminati, setelah itu ada Maulana Wakil Walikota Jambi, Edi Purwanto Ketua DPRD Jambi, Kemas Farid Anggota DPRD Kota Jambi dan Fatri Suandry.

Kemudian setelah itu, diurutan berikutnya ada nama Camat Mursida yang disusul oleh Rendi Aditya Alfanza, Mezi Arsento, M Nasir,  Budi Setiawan, Ritas Mairiyanto,Said Pariq da Joni Ismed.

Penulis: Budi Harto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *