Babinsa Koramil 420-09/Bangko Terima Reward Dari Kapolres Merangin

 

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Babinsa Koramil 420-09/Bangko Kodim 0420/Sarko Koptu Zahawi Sarkis mendapat reward dari Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan pada upacara bulanan dan pemberian reward/penghargaan kepada personil yang berprestasi bertempat di lapangan Mapolres Merangin, Rabu (17/2/2021).

Penghargaan tersebut diberikan, berkat sinergitas dan solidaritas Bhabinkamtibas Bripka Donny Riza H dan Babinsa Serda Zahawi Sarkis bergotong royong membantu warga memperbaiki jembatan gantung di Desa Muara Belengo Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin, Selasa (16/2/2021) kemarin.

AKBP Irwan mengucapkan rasa syukur bahwa pelaksanaan upacara bulanan dan pemberian reward/penghargaan kepada personil yang berprestasi dapat berlangsung dengan baik.

“Penghargaan ini adalah bentuk apresiasi terhadap sinergitas TNI Polri untuk negeri bersama masyarakat yang membantu warga desa tersebut yang membutuhkan perbaikan jembatan gantung dalam keadaan rusak dan menjadi penghubung dengan desa lain didaerah tersebut,” ujarnya.

Ia juga menuturkan ucapan terima kasih kepada Dandim 0420/Sarko yang sudah mendukung Polres Merangin dalam pelaksanaan tugas di wilayah Kabupaten Merangin.

“Ucapan selamat kepada anggota Polres Merangin yang mendapatkan Reward/Penghargaan dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri dalam bidang Administrasi walaupun tidak bekerja di bagian operasional,” sebutnya.

Ia meminta tingkatkan terus Profesionalisme didalam menjalankan tugas. “Dengan mengacu kepada ketentuan dan perundang-undangan yang berlaku sehingga kita tidak salah dalam bertindak baik dari aspek yuridis dan sosiologis serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, serta tingkatkan terus sinergitas TNI Polri tandasnya.

(Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *