Satgas TMMD dan DKP Muarojambi Beri Bibit Ikan

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Demi membantu perekonomian masyarakat Desa Mekarjaya dan meningkatkan asupan gizi masyarakat, Satgas TMMD merangkul Dinas Kelautan dan Perikanan guna mendapatkan bibit Ikan.

Bantuan bibit ikan tersebut diserahkan oleh Kasi Pemasaran, Promosi dan Investasi Dinas Kelautan Provinsi Jambi, Mustika Kurniati S.PI, MM kepada Kaur Komsos Siterdim 0415/bth Kapten Inf Abdul Rauf di Kantor Desa Mekarjaya Kecamatan Sungai gelam Kabupaten Muarojambi, Jum’at sore (19/3/2021).

“Kami berterima kasih kepada Bapak-bapak TNI dalam Satgas TMMD yang telah membantu menyalurkan bantuan bibit ikan kepada masyarakat. Diharapkan dengan bantuan bibit ikan, akan bermanfaat bagi masyarakat dalam hal menambah gizi masyarakat dan nencegah Stunting atau gizi buruk,” kata Kata Bu Mustika.

Kapten Rauf usai menerima bantuan bibit ikan tersebut mengucapkan Terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Pemerintah Provinnsi Jambi yang diserahkan melalui Dinas Kelautan dan Perikanan.

“Bantuan benih ikan yang diserahkan sangat bermanfaat untuk meringankan biaya produksi budidaya yang memang sangat besar pada sektor pakan dan benih. Semoga para pembudidaya yang ada di Desa Mekarjaya selalu mendapatkan perhatian dari pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan para pembudidaya,” tutup Rauf.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *