Ketua DPRD Jambi Nilai Larangan Mudik Bisa Kurangi Penyebaran Covid-19

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto mendukung kebijakan pemerintah pusat dalam melarang mudik saat memperingati Hari Raya Idul Fitri mendatang. Pasalnya, hingga saat ini pandemi Covid-19 masih belum berakhir.

“Kita sebagai pemerintah daerah tentu mendukung kebijakan pemerintah pusat. Apalagi pelarangan mudik bisa mengurangi penyebaran Covid-19,” ujarnya saat menghadiri “Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Siginjai 2021 Polda Jambi” di Mapolresta Jambi di kawasan Talangbanjar, Kota Jambi, Senin (12/4/2021).

Disamping menghadiri kegiatan tersebut, sebagai Pemerintah Provinsi Jambi juga mendukung dan mensuport kegiatan Polda Jambi.

Menurutnya, agar angka kecelakaan tidak meningkat perlu adanya komunikasi dan koordinasi serta disiplin masyarakat.

“Apalagi saat ini ada kebijakan pemerintah pusat dilarang mudik, mudah-mudahan bisa mengurangi angka kecelakaan di Jambi,” harap Edi.

Disisi lain, dia juga menghadiri acara ulang tahun Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo ke 52 tahun yang diadakan di Mapolresta Jambi.

“Atas nama Pemprov Jambi dan pribadi, saya mengucapkan ulang tahun ke pak Kapolda Jambi, semoga panjang umur dan sukses selalu,” ujar Edi.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *