Gegara BLT, Suami Aniaya Istrinya Dengan Batu Gilingan

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Aksi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terjadi di Jambi. Diduga gara-gara tidak bisa mencairkan dana bantuan langsung tunai (BLT), suaminya nekat menganiaya istrinya hingga babak belur di kawasan Payolebar, Jelutung, Kota Jambi.

Ironisnya, tidak hanya dianiaya wajah istrinya dengan batu gilingan, tapi pelaku juga menikam punggung kiri istrinya dengan sebilah pisau dapur.

Kapolsek Jelutung Iptu Aidil Munsaf, mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada akhir pekan lalu. Saat itu, pelaku bernama Hasan (49) pulang ke rumahnya.

Dia melihat wajah istrinya yang bernama Tina (44) dalam keadaan wajahnya cemberut. Diduga, istrinya tersebut lagi kesal lantaran tidak bisa mencairkan dana BLT yang didapatkannya.

“Saat ditegur pelaku, istrinya lagi cemberut. Sehingga membuat emosi pelaku,” ujarnya, Senin (19/4/2021).

Kesal ulah istrinya tersebut, pelaku lalu pergi ke dapur rumahnya. Diambilnya batu gilingan dan dipukulnya wajah istrinya berkali-kali hingga babak bunyak mengeluarkan darah.

Tidak puas sampai disitu, pelaku juga menghujamkan sebilah pisau dari tangannya ke bagian punggung kiri istrinya.

Tak ayal, akibat cek-cok mulut tersebut istri pelaku berteriak minta tolong hingga kondisi lunglai jatuh ke lantai. Melihat korban terjatuh dan bersimbah darah, pelaku nekat kabur dari kediamannya.

Beruntung, berkat informasi dari adik korban yang mengetahui dan melaporkan kejadian tersebut, pelaku berhasil dibekuk.

“Pelaku kita amankan sekitar dua jam dari kejadian di kawasan Mendalo oleh tim Libas Reskrim Polsek Jelutung,” ungkap Aidil didampingi Kanit Reskrim Ipda Fajaruddin.

Guna penyelidikan lebih lanjut, pelaku diamankan di sel tahanan Polsek Jelutung.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *