Polda Jambi Bersama Forkopimda Ikuti Vicon Rapat Lintas Sektoral Ops Ketupat Tahun 2021

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Polda Jambi bersama Unsur Forkopimda mengikuti Video Conference dalam rangka Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Ops Ketupat tahun 2021,bertempat di Ruang Vicon Lt.2 Mapolda Jambi, Rabu (21/4/2021).

Video Conference di Pimpin langsung oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo diikuti Para Peserta Vicon Jajaran Polri dengan dihadiri oleh TNI serta Intansi terkait dan dilaksanakan di seluruh Indonesia.

Di tingkat Provinsi diikuti oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, Danrem 042 Gapu Brigjen TNI M Zulkifli dan Asisten 1 Bidang Pemerintahan, Apani Saharuddin.

Selain itu juga dihadiri oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan Roswinarso, Kolonel Eddy Widiyanto yang mewakili Kabinda Jambi, Kamin mewakili Kajati Jambi, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Jambi H. Saparudin Hasibuan, Kadishub, Kadis PUPR, Kadinkes, Kadis Perindag, Kemenag, Kepala BPBD Prov Jambi, Pejabat Utama Polda Jambi dan Pejabat Utama Korem 042 Gapu.

Kegiatan diisi dengan paparan Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Panglima TNI Jenderal Hadi Tjahjanto, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin dan Menteri Agama Yaqut Cholis Qoumas.

Kegiatan Vicon Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Ops Ketupat Tahun 2021 berlangsung dengan menerapkan Protokol Kesehatan serta berjalan dengan aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *