Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah, HIMASTE Gelar Perjalan Safari Ramadhan

 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Dalam upaya meningkatkan Ukhuwah Islamiyah dibulan nan suci ini, Himpunan Mahasiswa Tebo (HIMASTE) Jambi mengadakan perjalanan safari Ramadhan di Desa Bungo Tanjung, Kabupaten Tebo, Jambi.

Zaid, Kades Bungo Tanjung sangat mengapresiasi dan membuka pintu selebar lebarnya kegiatan Safari ramadhan HIMASTE yang digelar didesanya yang dipimpin langsung oleh Muzakkir Mubarak selaku Ketua Umum HIMASTE dan Oki Purnama selaku ketua panitia safari ramadhan, Minggu (25/04/2021).

“Saya selaku Kades Bungo Tanjung mengafresiasi dan mendukung penuh atas kegiatan safari ramadhan HIMASTE,” ujarnya

Menurutnya, HIMASTE harus menjadi sumber ide dan inovasi bagi masyarakat, beliau mengatakan sebaik – baik anak desa yang belajar adalah yang kembali lagi ke desa dan menyampaikan ilmunya.

Selain itu, Muzakkir Mubarak Ketua Umum HIMASTE mengaku berterimakasih kepada jajaran Pemerintah Desa Bungo Tanjung, imam masjid dan seluruh masyarakat terutama kepada Kepala Desa Bungo Tanjung yang telah menerima kami dengan baik.

“Alhamdulillah kita disambut dengan positif oleh kepala Desa Bungo Tanjung atas kegiatan safari ramadhan ini, dan beliau menyampaikan pesan dan arahan kepada kita,agar mahasiswa memberikan kontribusinya kepada masyarakat, karena mahasiswa sebagai tangan kanannya masyarakat khususnya di kabupaten Tebo” tutupnya.

Muzakkir Mubarak mengaku perjalanan safari ramadhan ini merupakan perjalanan spritual untuk mengaktualisasikan diri dalam menjalin hubungan silaturahmi baik secara vertikal maupun horizontal.

(HIMASTE)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *