Ketua Umum Himaste Periode 2021 – 2023 Muzakir Mubarak Resmi Dilantik

 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Kepengurusan Himpunan Mahasiswa Tebo resmi dilantikan oleh pembina Himaste Sekaligus Ketua Himaste yang pertama abangda Salman Afesi M.Pd yang di dampingi oleh Kadis Porapar.

Pelantikan ini dilaksanakan di aula Rumah dinas bupati pada Selasa (25/05/2021). Pelantikan ini di hadiri Oleh dinas porapar, Forkompinda, Ketua Lembaga Adat Tebo , Camat Tebo tengah yang di wakili oleh sekretaris camat Ketua KNPI Tebo, Ketua Himari berserta Kepengurusan nya dan Tamu Undangan, Serta Kepengurusan yang akan di Lantik.

Dalam kata sambutnya Ketua umum himpunan mahasiswa tebo , muzakkir Mubarak juga mengatakan bahwa himaste bisa menjadi wadah bagi mahasiswa tebo yang berkuliyah di Jambi untuk menuangkan sumber-sumber ide, gagasan, inovasi dalam pembangunan pemerintah Tebo kedepannya, muzakkir Mubarak juga berterima kasih kepada pemkab Tebo yang telah memfasilitasi kegiatan ini,ungkap dia

Dari pihak pembinaan Himaste Salman Afesi M.Pd dalam sambutannya mengatakan berharap kepadanya Himaste bisa memberikan ide-ide kreatif kedepannya untuk kemajuan kabupaten Tebo.

Dalam kata sambutan Kadis porapar , Mardiansyah SE.ME mengatakan “sangat mendukung dengan himpunan mahasiswa tebo karena himpunan mahasiswa Tebo adalah sebagai wadah mahasiswa untuk saling berbagi pengetahuan dan bisa membantu pembangunan kabupaten nya sendiri, juga mendukung kegiatan yang sudah di rencana oleh ketua umum Himaste yaitu muzakkir Mubarak , Ujar dia.

Pelantikan Himaste ini mengangkat Tema “Harmonisasi Himaste bersinergi bersama pemerintah Tebo tuntas 2022

Terpantau Suasana pelantikan berjalan lancar dan Meriah.

Terpisah setelah acara selesai saat mewawancarai Ketua Panitia Oky Purnama mengatakan berterimah kasih kepada seluruh kepanitiaan yang sudah membantu mensukseskan acara ini, dan memberi selamat kepada Ketua Umum Himaste terpilih atas Pelantikannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *