Puluhan Ribu Surat Suara dan Logistik PSU di Distribusikan ke Tiga Kecamatan di Muarojambi

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno bersama Wakapolres Muaro Jambi, Kompol Novrizal. Saksikan pergeseran logistik persiapan tahapan pemungutan suara ulang dari Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPU) Muaro Jambi yang akan di distribusikan le seluruh TPS yang akan melaksanakan PSU.

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto melalui Kasubag Humas AKP Amradi menyebutkan logistik yang lepas pada hari ini, Rabu (26/05/2021) akan di distribusikan ke tiga kecamatan yang ada di Muaro Jambi.

” Pendistribusian logistik PSU di Kecamatan Jaluko dengan jumlah 14 Desa, dengan total 38 TPS, Jumlah Pemilih (DPT) 13.633 ” Sebut Amradi.

Sedangkan untuk Kecamatan Sungai Gelam ada 2 Desa, Jumlah TPS sebanyak 13 titik untuk jumlah mata pilih sebanyak 4149 orang

Dikatakannya, di kecamatan Sungai Bahar yang juga akan melaksanakan tahap PSU ada 8 TPS yang ada di 4 Desa dengan jumlah Pemilih sebanyak 2590 DPT.

” Logistik perlengkapan pemilihan Gubernur Jambi tahun 2020 tahap pemungutan suara ulang dalam keadaan baik, namun ada pemusnahan surat suara yang rusak sebanyak 6 lembar ” Bebernya.

Pelepasan logistik dari KPUD Muaro Jambi pada hari ini (Rabu, Red) selain di saksikan oleh Wabup BBS turut di hadiri lintas Forkopimda kabupaten Muaro Jambi lainnya.

Baca selengkapnya di Kabarjambikito.com

https://kabarjambikito.com/puluhan-ribu-surat-suara-dan-logistik-psu-di-distribusikan-ke-tiga-kecamatan-di-muaro-jambi/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *