PSU Pilgub Jambi Haris-Sani Menang, Ini Petuah Pertama Haris  

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jambi nomor urut 03 Al Haris-Abdullah Sani berhasil unggul di Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilgub Jambi yang dilaksanakan Kamis (27/5/2021).

Dari hasil hitung cepat C-1 tim pemenangan Al Haris-Sani unggul 11.438 suara (55,56%), CE-Ratu 8.857 (43,03%) dan Fachrori-Syafril 290 (1,41%).

“Alhamdulillah, kita dapat hasil yang signifikan dari hasil hitung cepat

Artinya hitung cepat kita unggul. Alhamdulillah,” kata Al Haris yang didampingi Abdullah Sani, tim Koalisi Partai dan tim pemenangan saat jumpa pers di DPW PAN Provinsi Jambi.

Ia juga menyampaikan, bahwa hasil ini adalah raihan rakyat Jambi pada 9 Desember 2020 yang sudah disalurkan.

“Saya dan tim koalisi partai mengucapkan terimakasih banyak kepada rakyat Jambi, PSU berjalan lancar damai dan kondusif,” ungkap Haris.

Selanjutnya, dia dan Abdullah Sani juga menyampaikan terima kasih kepada partai koalisi, kepada seluruh jajaran serta anggota legislatifnya yang telah berjuang.

“Kami tanpa perjuangan tim sukses, tim koalisi partai dan seluruh relawan, kemenangan ini tidak mungkin kami raih. Kita akan terus mengawal suara ini sampai pleno oleh KPU Provinsi Jambi nantinya,” tukasnya.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *