Tinjau PSU di Jaluko, Bupati Masna: Alhamdulillah Semua Berjalan Lancar dan Aman

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Bupati Muaro Jambi Masnah Busro Bersama PJ. gubernur Jambi Hari Nur Cahaya Murni, ketua KPU kabupaten Muaro Jambi dan aparat TNI-POLRI ikut memantau secara langsung jalannya pesta demokrasi pemilihan ulang gubernur dan wakil gubernur Jambi di wilayah kecamatan Jambi Luar kota, tepat nya di TPS 04 kelurahan pijoan Muaro Jambi, Kamis (27/05/21).

Bupati Masnah menyebut, sejauh ini PSU di kabupaten Muaro Jambi masih berjalan dengan baik, aman, dan lancar serta tetap dengan protokol kesehatan covid 19.

“Alhamdulillah hari saya bersama ibu PJ.Gubernur Jambi, TNI-POLRI polri melihat langsung jalannya pesta demokrasi di kelurahan pijoan kecamatan Jambi luar kota Kabupaten Muaro Jambi, semua nya aman karena kabupaten Muaro Jambi memang terkenal aman setiap pemilu” Sebutnya

Selain itu, Bupati juga melihat animo masyarakat terbilang tinggi dalam melakukan pemilihan suara ulang, dia berharap setelah pemilu nanti tidak ada lagi permasalahan dan semuanya selesai Dengan baik dan aman.

“Sejauh ini antusias masyarakat Muaro Jambi khususnya di kecamatan jaluko ini sangat tinggi, semoga semuanya berjalan dengan baik dan tidak ada lagi permasalahan usai pemilu ulang ini” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *