PEMILU  

Ketua KPU Muarojambi: PSU Lancar, Tertib dan Sesuai Amanat MK

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Pelaksanaan rekapitulasi penghitungan suara Pemungutan Suara Ulang (PSU) tingkat kecamatan di tiga kecamatan Kabupaten Muaro Jambi, telah usai, Sabtu (29/5/2021).

Ketua KPU Muaro Jambi, Elfi Prasetia mengatakan, pelaksanaan PSU di Kabupaten Muaro Jambi ini berjalan lancar, tertib dan sesuai dengan regulasi yang ada.

Elfi pun turut mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Muaro Jambi yang telah berpartisipasi menggunakan hak pilihnya saat PSU ini yang mana amanat dari pada Mahkamah Konstitusi (MK).

“Kami juga berterima kasih kepada pihak-pihak terkait yang telah membantu kita,” kata Elfi kepada Biru, Sabtu (29/5/2021) bertempat di kantor Kecamatan Jaluko.

Elfi menyebutkan, dengan selesainya rekapitulasi tingkat kecamatan ini, artinya KPU Muaro Jambi tinggal melakukan rekapitulasi tingkat kabupaten. Rapat pleno tingkat kabupaten dijadwalkan pada Selasa 1 Juni 2021 mendatang.

“Kegiatan akan dilakukan di Hotel V Kota Jambi sekitar pukul 13.30 WIB. Jadwal itu kalau tidak ada perubahan,” sebutnya.

Elfi berharap pelaksanaan rekapitulasi tingkat kabupaten juga berjalan lancar dan tidak ada persoalan.

“Kalau di tingkat kecamatan berjalan lancar, otomatis di tingkat kabupaten juga berjalan lancar,” tutupnya.(uda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *