Pra TMMD Ke 111 di Bukit Beringin, Merangin Dibuka

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han membuka secara resmi kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111, Senin (31/5/2021).

Pembukaan Program TNI AD yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat tersebut berlangsung di Desa Bukit Beringin, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin, Jambi.

Dikesempatan tersebut Dandim Sarko mengatakan, dalam pelaksanaan TMMD ke-111 nantinya akan mendapatkan bantuan dari personel Yonzipur 2/SG dan Yonif Rider 142/KJ.

“Dengan adanya kegiatan ini semoga dapat terciptanya kemanunggalan antara TNI beserta Warga dan pekerjaan dapat selesai dan tepat waktu,” kata Dandim.

Di TMMD kali ini kita memiliki pekerjaan sasaran fisik berupa peningkatan badan jalan sejauh 7,5 km lebar 6 m dan perkerasan jalan sejauh 5 Km dengan lebar 3 m, pembangunan MCK 6 unit (11 pintu) terdiri dari MCK Posyandu 3 unit (3 pintu), MCK umum 1 unit (4 pintu), MCK tempat wudhu 2 unit (4 pintu). Pembangunan Pos Jaga, pembangunan Tugu TMMD dan renovasi RTLJ 2 unit.

Sasaran non fisik antara lain penyuluhan tentang Wasbang, Kamtibmas, Narkoba, Ketahanan Pangan, Kesehatan, peternakan dan perikanan, pengobatan gratis, pelayanan KB, Penyuluhan pendidikan, Posyandu dan stunting, ” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *