HIMASTE Transfer Dana Peduli Kepada Palestina

Salah satu anggota HIMASTE saat menerima sumbangan warga

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Peduli Palestina, Himpunan Mahasiswa Tebo (HIMASTE) lakukan penggalangan dana untuk Palestina yang saat ini tengah menghadapi konfilik berkepanjangan dengan Israel.

Aksi HIMASTE dibawah komando Muzakkir Mubarak patut diancungi jempol. Bagaimana tidak, pasca dilantik menjadi Ketua Umum HIMASTE beberapa waktu lalu Muzakkir Mubarak bersama kawan-kawan tancap gas.

“Aksi tersebut sebagai bentuk aksi nyata dukungan moral terhadap Palestina yang saat ini tengah menghadapi konflik perperangan dengan Israel,” ujar Muzakkir Mubarak, Minggu (30/5/21).

Penggalangan yang digelar selama dua hari sejak tanggal 28 hingga 29 Mei 2021 didua lokasi yang berbeda HIMASTE mampu mengumpulkan sumbangan sebanyak Rp. 3.193.500.

“Kemudian hasil dari penggalangan dana ini akan kita Transfer melalui (Dtpeduli),” tukas pria yang saat ini tengah menimba ilmu di Kampus Universitas Islam Negeri, Sulthan Taha Saifuddin Jambi.

Untuk diketahui, Muzakkir Mubarak terpilih menjadi Ketua Umum HISMASTE secara aklamasi untuk priode 2021-2023 dan dilantik secara langsung oleh Pemerintah Kabupaten Tebo pada tanggal 25 Mei 2021 kemarin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *