Polres Tebo Siap Bersinergi Dengan HIMASTE Untuk Menjaga Keamanan

Rombongan Himaste saat Silaturahmi dengan Kapolres Tebo

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Muzakkir Mubarak kembali menunjukkan eksistensinya sebagai Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Tebo (HIMASTE). Bersama rombongan, ia kembali menyambangi Mapolres Kabupaten Tebo untuk bersilaturahmi.

Rombongan itu langsung disambut hangat oleh Kapolres Tebo, AKBP Tri Laksono Gunawan diruang kerjanya, Kamis (3/6/21). Dalam pertemuan itu terlihat terjadinya perbincangan yang hangat antara Kapolres dan HISMASTE.

Muzakkir Mubarak mengatakan, silaturahmi dengan Kapolres Tebo sebagai bentuk sirginitas antara Polri dan Mahasiswa khususnya bagi mahasiswa Tebo di Jambi dalam menjaga keamanan di bumi yang berjuluk ‘Seentak Galah Serengkuh Dayung’.

“Alhamdulillah kami disambut hangat oleh Pak Kapolres Tebo, semoga dengan adanya terjalin silaturahmi ini bisa menambah motivasi kawan-kawan dalam menuntut ilmu untuk membangun negeri tercinta ini,” ujar dia saat dikonfirmasi.

Menurutnya, mahasiswa sebagai kaum intelegtual mendukung penuh pihak Polres Tebo dalam memberantas segala bentuk pelanggaran yang terjadi, terutama dalam menjaga keamanan ditengah masyarakat.

“Kami siap bersinergi sebagai motor untuk ikut serta dalam menjaga keamanan, terutama dalam mengkampanyekan penyalahgunaan narkotika dikalangan anak muda yang menjadi rentan sebagai penggunanya,” tukasnya.

Tidak hanya itu, menurut pria yang berpenampilan bersahaja ini HIMASTE juga mendukung untuk menjaga lingkungan dari bahaya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), apa lagi saat ini mulai memasuki musim panas.

Begitu juga kata dia, HIMASTE juga sepakat ikut terlibat dalam mengkampanyekan tentang pentingnya Protokol Kesehatan (Prokes) ditengah masyarakat, apalagi saat ini kondisi orang terpapar COVID-19 kian mengkhawatirkan.

Penulis: Ahmad Rizki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *