Siapkan Bahan Material, Sertu Deka Gusri Gotong Batu ke Lokasi 

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Kapten Inf Ramlan Danramil 420-06/Muara Siau Kodim 0420/Sarko memerintahkan anggotanya yaitu Sertu Deka Gusri di hari ke lima Pra TMMD turun ke lokasi sasaran fisik.

Tepatnya di Dusun Dua Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin, pengerjaan sasaran fisik mulai di kerjakan dengan berbagai bidang, seperti kali ini kami mulai mengerjakan serta menyiapkan segala kebutuhan dalam pembangunan rumah jaga/pos ronda yang menjadi tanggung jawab kami, terang Deka.Jum’at(4/6/2021).

Guna memperlacar pengerjaan, tentunya kami akan menyiapkan segala kebutuhan bangunan materialnya, seperti penyiapan batu untuk membuat pondasinya terlebih dahulu, tambahnya.

Di bantu dengan Muin (40) warga desa tersebut, kami terlebih dahulu mengumpulkan batu serta memposisikan di dekat galian pondasi sehingga akan mempermudah saat pemasangannya nanti.

Dengan harapan serta do’a dan dukungan masyarakat semoga pelaksanaan kemanunggalan TNI ini bisa terwujud dan berhasil sehingga memberikan yang terbaik bagi warga, tutup deka.(mcdim0420sarko).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *