Kapolres Muaro Jambi Saksikan Vaksinasi Serentak di Pijoan

 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Kapolres Muaro Jambi, AKBP. Ardiyanto. SIK. MH yang didampingi Sekretaris Daerah Muaro Jambi, IR. Azrin. M. SI menyaksikan lauching Vaksinasi serentak di Kantor Camat Pijoan, Selasa (8/6/21).

Menurut Kapolres Muaro Jambi, di Kabupaten Muaro Jambi hari ini dilalukan vaksinasi secara serentak dengan sasaran utamanya adalah masyarakat lanjut usia (lansia) sebagai upaya percepatan vaksinasi COVID-19.

“Bahwasanya Polres Muaro Jambi bersama-sama dengan TNI telah menggandeng Dinas Kesehatan Kabupaten Muaro Jambi guna percepatan dalam melaksanakan Vaksinasi serempak cegah Covid-19 terhadap masyarakat Lansia,” ujarnya.

Kemudian dia mengatakan, animo masyarakat untuk vaksinasi cukup tinggi, pasalnya pada awal lauching yang ikut vaksinasi terdapat sebanyak 380 orang yang ada di Kantor Camat Pijoan.

Maka dari itu, dia mengimbau agar lansia yang ada di wilayah Hukum Polres Muaro Jambi pada khususnya agar mengikuti vaksinasi secara masal yang diadakan beberapa kedepannya.

Untuk diketahui, vaksinasi ini digelar serentak di dalam Provinsi Jambi yang lauching langsung oleh Pj. Gubernur Jambi Dr. Hari Cahaya Murni sebagai pencanangan gerakan serempak Pekan Vaksinasi Lansia se Provinsi Jambi dari tanggal 8 hingga 9 Juli 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *