Kapolda Jambi Hadiri Musda ke V Tahun 2021 PP Polri

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo menghadiri acara Musyawarah Daerah Ke-V tahun 2021 persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri (PP POLRI) Daerah Jambi Masa Bakti 2019-2024, yang berlangsung di Balai Siginjai Mapolda Jambi, Kamis (10/6/21).

Musyawarah Daerah ke-V kali ini mengambil tema “Melalui Musyawarah Daerah Ke-V Tahun 2021 Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri Daerah Jambi Komitmen Mendukung Dan Konsisten Untuk Mewujudkan Kesejahteraan Anggota Serta Menjaga Tetap Tegaknya Institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia”.

Kapolda Jambi dalam sambutannya berharap eksistensi PP Polri tetap terjaga dalam mendorong dan penguat, melalui tindakan proaktif, pemikiran konstruktif serta saran dan masukan positif setiap upaya Polri dalam mewujudkan kesejahteraan para anggota dan mengatasi berbagai permasalahan kamtibmas yang terjadi di masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polda Jambi serta menjaga tetap tegaknya institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Pada kesempatan ini, Saya ingin mengingatkan kembali peran para Purnawirawan Polri, sebagaimana yang tertuang dalam deklarasi pembentukan PP Polri yaitu ikut bertanggung jawab dan berkewajiban untuk berperan serta dalam reformasi di segala bidang guna mewujudkan cita-cita luhur bangsa yaitu masyarakat adil makmur dalam wadah NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945,”ucapnya.

Untuk itu Mantan Dirtipid Siber Bareskrim berharap dengan terselenggaranya Musda ke-V ini kita semua dapat mendukung dan konsisten untuk mewujudkan kesejahteraan anggota serta menjaga tetap tegaknya Institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia, dan dapat melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan dengan sebaik-baiknya dengan didasari prinsip demokratis sehingga dapat menghasilkan keputusan yang terbaik.

“Selain itu Saya juga berharap dukungannya dalam memajukan Intitusi Polri khususnya Polda Jambi menuju Polri yang PRESISI, dan Saya berpesan kiranya seluruh anggota PP Polri Pengurus Daerah Jambi dapat menjadi contoh masyarakat terkait kepatuhan terhadap prokes serta mendukung upaya Pemerintah dan Polda Jambi dalam pencegahan dan penanganan paripurna Covid-19 di Provinsi Jambi,”pungkasnya.

Acara Musyawarah Daerah Ke-V tahun 2021 persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri ini dihadiri oleh mantan Kapolda Jambi yakni Irjen Pol (P) Muchlis AS dan Irjen Pol (P) Bambang Suparsono, mantan Danrem 042 Gapu Kolonel Inf (P) Sutrisno.

Juga, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan Roswinarso, Irwasda Kombes Pol Dwi Gunawan, Para Pejabat Utama Polda Jambi, Ketua Umum PP Polri Jambi AKBP (P) Bakaruddin, Ketua Panitia Pelaksana Acara Musyawarah Daerah ke-V Tahun 2021 Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri (PP Polri) Jambi masa bakti 2019-2024 dan Ketua Daerah PP Polri. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *