Polda Jambi Gandeng Artis Anwar Fuadi Ajak Warga Lansia Jambi yang lansia Vaksinasi Covid-19

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Setelah tenaga medis, pemerintah fokus memberikan vaksinasi Covid-19 kepada warga lanjut usia (lansia). Pemberian vaksin kepada lansia ini disebabkan adanya kerentanan terkena Covid-19 bagi kalangan tersebut.

Untuk itu, Polda Jambi menggandeng tokoh lansia yang juga artis kondang, Anwar Fuadi mengajak warga Jambi yang lansia untuk melakukan vaksinasi Covid-19.

Dengan gaya khasnya, Anwar Fuadi yang merupakan Ketua Persatuan Artis Sinetron Seluruh Indonesia (PARSI) mengajak warga Jambi untuk tidak takut disuntik vaksin Covid-19.

Anwar Fuadi yang datang di Provinsi Jambi pada hari Selasa (8/6/21) mengaku telah menjalani vaksinasi lansia di Balai Besar Pelatihan Kesehatan Jakarta (BBPK), Kampus Hang Jebat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada bulan Maret 2021 lalu.

berikut isi kampanye Anwar Fuadi yang mengajak warga Jambi untuk tidak takut disuntik vaksin Covid-19.

Assalamualaikum, warga Jambi yang terhormat. Saya Anwar Fuadi,

Ketua PARSI, saya ingin menyampaikan kepada warga Kota Jambi.

Aku anjurke kepada wargo Kota Jambi, vaksinasi galo, supay sehat galo. Kalo ado anggepan bahwa vaksin berbahya, itu tidak. Aku tambah seger, lima bulan divaksin, tambah seger, gagah! Berkarya terus, main film terus, main sinetron.

Jadi, jangan takut masyarakat Jambi, ini kesempatan. Di luar negeri bayar, di negara lain bayar, kito gratis, pemerintah kito luar biaso.

Dengan kato lain, mohon dengan dulur kito, sanak kito, wong Jambi. Sepucuk Jambi sembilan lurah, supaya vaksin.

Vaksin sehat, seger! Dan imunitas jauh lebih tinggi dari pada wong yang idak divaksin.

Kemudian, artis kondang ini menghibur warga Jambi dengan menyanyikan lagu daerah Jambi yang berjudul “Tumbuk Tebing”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *