Usai Kerja, Kopda Ahmad Doni Rajin Bersihkan Lingkungan dan Peralatan Kerja

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Guna menjaga kebersihan di tempat kerja, Anggota Pra TMMD ke 111 Kodim 0420/Sarko Kopda Ahmad Doni membersihkan lingkungan, Posyandu Melati I Dusun I Desa Bukit Beringin, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin, Kamis (10/6/2021)

Usai bekerja Sudah menjadi kebiasaan Kopda Ahmad Doni selalu membersihkan diri maupun peralatan kerja mereka dari kotoran-kotoran yang menmpel di badan mereka ataupun yang menempel di alat-peralatan kerja.

Setelah bekerja seharian di lokasi Pra TMMD dan sebelum melaksanakan istirahat seperti biasa anggita Pra TMMD selalu membersihkan diri mereka dan alat-alat sebelum mereka istirahat.

Kopda Ahmad Doni ,anggota Pra TMMD yang rutin membersihkan kotoran debu Semen dan sampah usai mengerjakan MCK Posyandu Melati I di lokasi Pra TMMD.

Kopda Doni mengatakan kami selalu mengutamakan kebersihan karena kebersihan adalah pangkal kesehatan. Selain itu kebersihan alat-alat kerja memang perlu diperhatikan agar alat-peralatan kerja bersih dan awet serta tahan lama untuk digunakan,Ungkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *