Dewan Pembina Jurnalis di Jambi ini Berikan Ucapan Selamat Kepada Haris-Sani Sebagai Gubernur Jambi

Sabri Yanto

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Hasil Pemilihan Suara Ulang (PSU) Gubernur Jambi priode 2020-2024 Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi menetapkan pasangan Al-Haris – H. Abdullah Sani sebagai Gubernur Jambi.

Penetapan pasangan nomor urut tiga tersebut sebagai suara terbanyak oleh KPU Jambi melalui rapat Pleno Penetapan Rekapitulasi hasil PSU Pilkada 2020, Sabtu (12/6/2021) pagi tadi di Kantor KPU di Jambi.

Dengan demikian, berbagai ucapan selamat dan harapan mengalir dari berbagai pihak atas kemenangan Al Haris – H Abdullah Sani sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi. Tak terkecuali dari Sabri Yanto, SH. MH yang merupakan dewan pembina Forum Jurnalis Pendidikan (FJP).

“Selamat kepada Pak Al Haris dan Pak Haji Abdullah Sani sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi terpilih. Semoga ditangan mereka Jambi kedepannya semakin baik lagi,” ujarnya.

Menurutnya, dengan terpilihnya Al Haris dan H Abdullah Sani sebagai pemimpin baru bagi masyarakat ‘Sepucuk Jambi Sembilan Lurah’ banyak menaruh harapan untuk pembangunan Jambi lebih Mantap.

Maka dari itu, ia juga berharap kepada masing-masing pasangan yang ikut berkompetisi dalam pemilihan gubernur lalu untuk ikut serta dalam mengisi pembangunan Jambi kedepannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *