Polres Muarojambi Gelar Upacara Farawel Parade Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Usai dilaksanakan Acara Serah Terima jabatan Kepala Kepolisian Resor Muaro Jambi, pada Senin, 14 Juni 2021, yang dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.I.K, bertempat di Mapolda Jambi, hari ini Selasa (15/06/2021) Kepolisian Polres Muaro Jambi Menggelar upacara Farawel Parade penyerahan jabatan Kapolres Muaro Jambi dari AKBP Ardiyanto, S.I.K.,M.H, kepada AKBP Yuyan Priatmaja, S.I.K.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, S I.K, tiba di Mapolres Muaro Jambi sekira pukul 09:30 WIB, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Muaro Jambi Ny Dian Yuyan langsung di sambut dengan Seloko Adat dan Pedang Pora. Mulai dari gerbang masuk Mapolres hingga di depan Lobby Mapolres Muaro Jambi.

Dalam Acara Serah terima Jabatan Kapolres Muaro Jambi ini, terlihat dihadiri oleh Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno, Ketua DPRD Muaro Jambi, serta Forkompinda Kabupaten Muaro Jambi.

Pada sambutanya Kapolres Muaro Jambi yang lama AKBP Ardiyanto, S.I.K.,M.H menyampaikan, bahwa serah terima Jabatan telah dilakukan sebelumnya di Mapolda Jambi dari dirinya kepada Kapolres Muaro Jambi yang baru AKBP Yuyan Pritatmaja.S.I.K.

” Saya ucapkan selamat kepada Kapolres Muaro Jambi yang baru. Dan saya selaku Kapolres sebelumnya banyak mengucapkan rasa terima kasih kepada staf dan seluruh personil Polres Muaro Jambi dan jajaran, yang selama ini telah mendukung program Polri, saat saya menjabat sebagai Kapolres Muaro Jambi,” ucapnya.

Selain itu perwira dua melati dibahu ini juga mengatakan, bahwa dirinya berharap agar Kapolres yang baru beserta seluruh personil terus bersinergi, agar dapat bersama-sama dalam menjaga Situasi Kamtibmas di Kabupaten Muaro Jambi, agar selalu Aman, Damai dan Kondusif.

” Saya berharap dibawah kepemimpinan Kapolres yang baru dapat lebih baik. Untuk menjaga pencegahan Karhutla, agar Kabupaten Muaro Jambi bebas dari kabut asap, serta potensi konflik lainnya, baik konflik lahan. Dan saya juga telah berpesan dan memerintahkan kepada seluruh personil agar mendukung seluruh Program Kapolres yang baru,” tegasnya.

Sementara itu, Kapolres Muaro Jambi yang baru AKBP Yuyan Priatmaja, S.I K, dalam sambutannya berharap agar seluruh Staf dan Personil serta Forkompinda Kabupaten Muaro Jambi agar terus bersinergi, dan bekerjasama, sekaligus berkolaborasi serta berkoordinasi.

” Yang pertama Karhutla, penanganan Covid-19 dan konflik sosial, serta ilegal Tings yang harus menjadi prioritas secara berkelanjutan,” tuturnya.

Dirinya juga menjelaskan, bahwa Program ataupun langkah-langkah yang telah dilakukan oleh Kapolres yang lama telah diapresiasi oleh Kapolda Jambi. “Saya harap kedepan, saya bisa melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh beliau. Terutama Dalam pelaksaan pencegahan Karhutla, Konflik sosial dan Ilegal Tings harus tetap terlaksana,” lanjutnya.

AKBP Yuyan Priatmaja, S.I.K, juga meminta kepada seluruh Unsur Forkompinda di Kabupaten Muaro Jambi untuk bersama-sama untuk menjaga situasi di Muaro Jambi agar tetap aman dan Kondusif.

” Mudah- mudahan apa yang dilakukan Bapak Ardiyanto tetap bisa kita laksanakan sampai selesai, apa yang telah dibuat harus sampai dengan tuntas,” sambungnya.

” Karena Tidak ada pimpinan baru, tidak ada pimpinan lama, tidak ada membanding-bandingkan semuanya sama. Kepemimpinan itu adalah seni, sehingga tidak bisa dibandingkan dengan lainnya, caranya berbeda namun tujuannya sama untuk membangun Organiasi Polres Muaro Jambi dapat lebih baik lagi, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, tutup Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, S.I.K. (mas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *