PPKM Edukasi Warga Patuhi Prokes dan Tertib Berlalu Lintas

 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Pos Pantauan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) terus menggelar berbagai kegiatan, Jumat (18/6).

Sat Lantas Polres Muaro Jambi mengawali dengan kegiatan himbauan kepada para pengendara yang melintas Kabupaten Muaro Jambi , termasuk warga sekitar yang melintas.

Tidak hanya terkait Prokes, himbauan tentang tertib berlalu lintas juga dilakukan dalam meminimalisir laka lantas di sepanjang jalan Lintas Kabupaten Muaro Jambi.

Hal ini diakui oleh Kasat Lantas Polres Muaro Jambi AKP. Navrizal .MH. melalui Kanit Sat Lantas Pihaknya menuturkan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan dalam upaya bersama mencegah tingginya penyebaran Covid 19 yang mana kabupaten Muaro Jambi masih Zona merah.

“Bukan hanya terkait Prokes, kami juga berikan edukasi dalam tertib berlalu lintas,”ujar

Ditambahkanya lagi, para personil juga membagi bagikan masker kepada pengendara, khususnya yang tidak menggunakan masker.

“Kasubag humas polres Muaro Jambi AKP. Amradi akan terus melaksanakan himbauan dan tegur, seluruh jajaran kita juga bagikan masker secara gratis Kita berharap semakin tinggi kesadaran warga untuk mematuhi Prokes,”(hms/Rh).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *