Dandim 0415/Jambi Dampingi Walikota Cek Vaksinasi di Makorem 042/Gapu

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Komandan Kodim 0415/Jambi Kol inf J Hadiyanto S.I.P., M.I.P bersama Walikota Jambi Dr. H. Sy Fasha S.E, M.E melakukan pengecekan pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan di Balai Prajurit Korem 042/Gapu, Minggu (27/06/2021).

Pelaksanaan vaksinasi tersebut merupakan program serbuan vaksinasi yang diselenggarakan oleh TNI secara serentak dengan institusi Kepolisian dan instansi pemerintah daerah/kota dalam rangka mendukung program nasional pemerintah 1 juta vaksin setiap hari.

Dalam kunjungannya, baik Dandim maupun Walikota merasa puas dan memberi apresiasi atas pelaksanaan vaksinasi yang syarat dengan penerapan protokol kesehatan.

Pada kesempatan tersebut, Dandim mengajak kepada seluruh masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan ini selagi pelaksanaan vaksin masih bersifat gratis, sehingga di masa pandemi ini masyarakat tidak merasa terbebani.

Adanya vaksinasi masal tersebut disambut antusias masyarakat. Masyarakat dengan kategori usia 18 tahun ke atas sangat mendominasi pelaksanaan vaksinasi di Balai Prajurit yang sesuai rencana akan berakhir pada hari ini, Senin (28/6/2021).

Hal senada juga diungkapkan oleh Danramil 415-09/ Telanaipura Mayor Inf Widi Purwoko, S.E saat mendampingi kunjungan tersebut.

Danramil mengapresiasi kinerja dan peran khususnya Babinsa, yang telah mampu mendata sekaligus menghadirkan masyarakat untuk dilakukan vaksinasi.

Secara tegas Mayor Widi mengingatkan kepada warga yang telah mengikuti dan diberikan vaksin agar jangan teledor, masyarakat harus tetap patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M.

“Mari sama-sama saling menjaga, saling mengingatkan dan saling melindungi. Tentunya ini untuk kepentingan bersama agar pandemi covid-19 segera berakhir hingga kita bisa kembali pada kehidupan normal seperti sebelumnya.” ujar Mayor Widi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *