Congkaknya IndiHome, Pasang Tiang Jaringan Tanpa Koordinasi dan Izin RT Setempat

 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Keberadaan tiang jaringan IndiHome yang berada di RT 28, Perumahan Garuda III, Kelurahan Baganpete, Kota Jambi sangat disayangkan oleh Indra Sukma selaku ketua RT setempat.

Menurutnya, pemasangan tiang diwilayah RT yang dia pimpin tidak ada koordinasi dengan warga setempat dan tidak ada izin dari dirinya selaku ketua RT 28 di Kelurahan Bagan Pete.

“Harusnya ada koordinasi dan izin dari RT sini, ini gimana aturannya? Siapa yang memberi izin, tau-taunya sudah terpasang,” ujarnya, Kamis (15/7/21).

Karna dikhawatirkannya, jika tidak ada koordinasi soal pemasangan tiang jaringan itu akan menjadi sembraut tata keindahan kawasan perumahan di RT tersebut, maka dari itu dia menyayangkan sikap IndiaHome yang lancang tanpa koordinasi pemasangannya.

“Mana ada orang ini (IndiHome) minta izin, jangan seenaknya gitu, punyalah etika. Disini (RT) ada pimpinannya, jangan main nyelong aja,” tukasnya dengan nada kesal.

Untuk diketahui, IndiHome untuk menjangkau layanan pelanggan telah memasang beberapa tiang kabel jaringan sejak beberapa bulan lalu. Namun, IndiHome congkaknya tidak koordinasi dalam menjalankan bisnisnya di RT setempat.

Penulis: Budi Harto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *