Sambut HUT RI ke 76 Forum Jurnalis Jambi Gelar Expo Property

 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Jika tidak ada aral melintang, Forum Jurnalis Jambi (FJJ) akan mengadakan Expo Property pada tanggal 12 Agustus hingga 18 Agustus 2021.

Kegiatan yang dilaksanakan dilantai Utama Mall Jamtos Jambi itu mengusung tema “Saatnya Merdeka dari Property Sendiri” dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 tahun.

“Semoga pergelaran ini berjalan sukses, jika tidak ada aral melintang kegiatan ini akan dilaksanakan selama satu pekan,” ujar Budi Harto, Ketua Umum Forum Jurnalis Jambi.

Terkait wabah Covid-19 yang tengah menggila ini, menurut Budi, FJJ telah berkoordinasi kepada pihak Jamtos jika kemungkinan keadaan yang memaksa ditunda maka akan diadakan penjadwalan ulang.

“Kita tetap optimis, karena PPKM berakhir pada tanggal 20 mendatang. Jika nantinya terjadi perpanjangan PPKM maka pergelaran ini akan kita jadwal ulang sampai kondisi telah memungkinkan,” tukasnya.

Kemudian kata dia, dalam Expo Property ini Forum Jurnalis Jambi juga menyediakan berbagai hadiah dan doorprize menarik, diantarnya ada doorprize utamanya satu unit kendaraan roda dua.

Tidak hanya itu saja, Forum Jurnalis Jambi juga mengemas semenarik mungkin, diantaranya dalam pergelaran tersebut juga diadakan sesi tanya jawab antara pihak pengembang dengan pihak terkait seperti DLH, Perkim, PTSP dan PUPR Kota Jambi.

“Ini sebagai bentuk tanggungjawab emosional kita terhadap pihak pengembang, makanya kita adakan sesi tanya jawab antara pengembang dengan pihak terkait,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *