Sambut Hari Jadi ke 5 Tahun, Hotel Odua Weston Jambi Gelar Bakti Sosial

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Dalam rangka menyambut hari ulang tahun ke 5 pada tanggal 20 Juli 2021 mendatang, Hotel Odua Weston Jambi menggelar bakti sosial.

Meski masih pandemi Covid-19 dan di masa PPKM seperti saat ini, Odua Weston Jambi berupaya untuk tidak melakukan kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan, namun tetap bisa memberikan yang terbaik.

Hal ini dikatakan Marketing Communication Odua Weston Jambi Hervando, bahwa dalam rangka ulang tahunnya yang ke 5 ini, pihaknya melakukan kegiatan sosial yang diberi tema “Peduli dan Berbagi di Tengah Pandemi”.

“Kegiatan ini dilakukan dengan cara memberikan santunan, meal box, tumpeng dan bingkisan kepada warga sekitar, panti asuhan, dan relasi,” ujarnya, Minggu (18/7/2021).

Menurutnya, kegiatan ini berlangsung pada hari Sabtu 17 Juli 2021 dan akan berlanjut di hari Senin 19 Juli 2021.

Dengan tema yang dipilih, sambungnya, hal ini menjadi wujud syukur Hotel Odua Weston Jambi karena diusianya yang ke-5 masih bisa bertahan dan masih bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat ditengah ramainya persaingan Hotel di Kota Jambi saat ini.

“Harapan kami, Hotel Odua Weston Jambi tetap bisa melangkah ke depan, memberikan yang terbaik, dan tetap menjadi pilihan bagi masyarakat Kota Jambi khususnya,” imbuh Hervando.

Untuk diketahui, untuk sasaran kegiatan sosial, pihak Odua Weston menggelar kegiatannya di dua panti asuhan, yakni Panti Asuhan Baiturahman dan Sumatera Rimbang.

“Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi Instagram di @OduaWestonJambi @RicksKitchenJambi atau hubungi kami (telp) 0741-35568 (mobile) 082176085757,” tutup Hervando.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *