SDS Islam Al-Falah Ikut Salurkan Hewan Qurban Sebanyak 8 Ekor

 

 

JAMBI.KABARDAERAH.COM – SDS Islam Al-Falah 2 Jambi Dihari Kedua Idul Adha 1442 Hijriyah ,melaksanakan pemotongan 8 Ekor hewan qurban, di halaman sekolah SDS Islam Al-Falah 2 Jambi.Jl. HOS. Cokroaminoto, Simpang III Sipin, Kec. Kota Baru, Kota Jambi . Rabu(21/7/21)
Dalam momen peringatan Hari Raya Idul Adha atau Idul Kurban 1442 H ini . SDS Islam Al-falah 2 di Hari Kedua Merayakannya dengan pemotongan 8 ekor Hewan Qurban.dan ini adalah Kali Pertamanya Penyelenggaraan Pemotongan Hewan Qurban.

8 ekor hewan kurban tersebut meliputi 2 ekor Sapi dan 6 ekor kambing yang merupakan kurban dari sejumlah guru dan wali murid.

Hadir ketua umum Yayasan Jami’ Al-Falah Jambi Dra Hj.Juniwati T.Maschun Sofwan didampingi Kepsek SD Al-Falah 2 Utomo Widyanto,S. Pd.SD,Kepala Sekolah TK Islam Al-Falah Dra.Patimah ,Pengurus Yayasan Al-Falah ,Seluruh Guru,Karyawan sekaligus Pensiunan yang pernah mengajar di Al-Falah 2 Jambi dan Wali Murid.

dalam kegiatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan.

Menurut Utomo Widyanto ” Hal ini adalah semangat berkurban ini relevan di tengah situasi pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini dan untuk mengedukasi kepada siswa untuk peduli terhadap sesama.Tegas Beliau saat ditemui awak media.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada para guru. orang tua murid peserta kurban.Ungkap Beliau

“Alhamdulillah pada tahun ini SD Islam Al Falah 2. Kali yang pertama menyelenggarakan pemotongan hewan kurban Dengan Jumlah 8 ekor yang telah dilakukan penyembelihan dan telah disalurkan kepada yang berhak.Sambungnya.

Berikutnya “Semoga keluarga besar SDS Islam Al-Falah 2 Jambi senantiasa Istiqomah dalam suka cita berkurban untuk sesama. Mohon doanya, di tahun tahun yang akan datang kembali ditingkatkan untuk lebih baik,” Harap Kepala Sekolah SDS I Al-Falah 2 Jambi.

Mari kita jadikan ibadah kurban sebagai upaya kita meningkatkan ketakwaan kepada Allah Swt.serta semangat untuk berbagi dan kebersamaan.Tutup Utomo Widyanto,S. Pd.SD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *