TMMD Sudah Berakhir, Dandim Kunjungi Lagi Bukit Beringin

JAMBI.KABARDAERAH.COM — TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko Tahun 2021 oleh Kodim 0420/Sarko sudah berakhir pada Rabu 14 Juli 2021 lalu yang di tutup langsung oleh Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli S.I.P., MM.

Pagi ini Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han, di dampingini oleh Perwira staf di antaranya Kapten Inf Suhadi Pasi Ter, Kapten Inf Suhari Danramil 420-07/Sungai Manau dan Plh Pasi Log Letda Inf Juhadri kembali mendatangi Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupetan Merangin Provinsi Jambi yang merupakan lokasi berlangsungnya program TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko Tahun 2021.

Letkol Tomi menerangkan, kedatangan hari ini kami ke Bukit Beringin bertujuan untuk mengunjungi dan melihat kembali hasil dari pelaksanaan TMMD, selain itu kami juga menjalin silaturahmi dengan perangkat desa dan warga setempat yang sudah terjalin dan terbina dengan baik selama ini.

Selain itu tujuan utama kedatangan kami kali ini adalah untuk berpamitan dengan masyarakat Bukit Beringin seiring berakhirnya TMMD Ke 111, berpamitan dalam artian berkhirnya kebersamaan dengan warga dalam bahu-membahu mensukseskan program TMMD yang lalu, namun bukan mengakhiri hubungan yang terbina selama ini.

Acara perpisahan ini berlangsung di Kantor Desa Bukit Beringin, di hadiri oleh Kepala Desa Bukit Beringin, empat pejabat Kepala Dusun, perangkat Desa serta perwakilan masyarakat, di tegaskan Dandim, acara ini tetap mempedomani protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penularan virus covid 19.

Demi memberikan kenangan secara simbolis kepada masyarakat, melalui Kepala Desa Bukit Beringin Hidayat, saya memberikan cinderamata berupa plakat dari Kodim 0420/Sarko, dengan harapan kebersamaan dan hubungan silaturahmi bisa tetap terjalin walaupun program TMMD Ke 111 sudah berakhir, terang Dandim.

Hidayat ketika usai menerima cideramata berupa plakat dari Dandim, menuturkan, atas nama masyarakat Bukit Beringin kami mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0420/Sarko atas pelaksanaan TMMD Ke 111 di Bukit Beringin, kami tegaskan semua sarana yang sudah di bangun di Bukit Beringin ini akan kami gunakan dengan baik dan akan kami jaga serta di rawat.

Harapan kami, dengan barkhirnya TMMD tidak mengakhiri silaturahmi yang sudah terbina selama ini, dari pribadi sebenarnya berat untuk melepas anggota satgas TMMD Ke 111, namun kami harus menyadari juga bahwasanya TNI juga akan melanjutkan tugasnya yang lain, akan tetapi besar harapan TNI bisa ada lagi di Bukit Beringin melalui program-program unggulan lainnya, tambah Hidayat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *