Perjalanan Spritual Mantan Politisi Uzrin Hood di Nusantara

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Usai menanggalkan dan menepikan diri dari hingar bingarnya dunia Politik, Uzrin Hood kini aktif menebarkan kebajikan.

Lewat tablig akbar, perjalanan spritual mantan Bupati dan Ketua DPRD Kepulauan Riau (Kepri) ini menjelajah nusantara dari satu daerah kedaerah lainnya.

Perjalanan safari dakwa itu sangat kontras dari kehidupannya semula. Bagaimana tidak, ia merupakan salah satu politisi yang cukup disegani di Kepri.

Pria yang berpenampilan bersahaja dan karismatik ini berpikir berjuang untuk bangsa ini tidak hanya melulu melalui partai politik. Meski sudah membesarkan namanya.

“Selama ini berpikir seolah berjuang untuk negara ini menggunakan partai, kemudian harus punya dana,” ujarnya saat dijumpai di Jambi beberapa waktu lalu.

Kemudian dia berujar, perjuangan melalui partai politik sering terjadi persaingan yang begitu ketat yang pada akhirnya terjadi perselisihan. Lain halnya dengan berdakwah.

“Jadi (perjuangan) dengan iman Allah akan berikan keberkahan, jika kita sudah beriman dan bertaqwa maka semua persoalan akan selesai,” tukasnya.

Tidak hanya itu, dia berharap perjalan sapari dahwanya mampu menyiapkan generasi muda yang berahlakulkarimah yang akan menjadi cikal bakal pemimpin kedepannya.

Karna Uzrin sadar, ditengah kemerosotan ahlak dan agama saat ini perlu pemimpin yang berpegang teguh kepada ajaran ayat suci Al-Quran sebagai pedomannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *