Hendak Memberikan Bantuan Sosial Kepada Korban Penikaman, Mobil Wartawan Dilempar Batu oleh OTK

 

Photo sesaat sebelum kejadian
JAMBI.KABARDAERAH.COM – Nasib nahas menimpa Pimpred dan wartawan Pikiranrakyatjambi.com, mobil yang ditumpanginya tiba-tiba dilempari batu oleh orang tidak dikenal (OTK).

Peristiwa itu terjadi pada saat rombongan yang juga ditumpangi oleh Pimpred Bidikindonesianews.com menuju Kabupaten Batanghari tepatnya di Jalan Ness pada pukul 10.40 WIB berpapasan dengan Mobil Minibus warna orange.

“Ntah kenapa tiba-tiba saat berpapasan dengan mobil minibus warna orange mereka melempari mobil kita yang mengenai kaca sisi sopir,” ujar Joko, Wartawan Pikiranrakyatjambi.com salah satu penumpang tersebut.

Menurutnya, mobil minibus warna orange tersebut melaju kencang. Menurutnya lagi, selama ini tidak punya masalah sama siapa pun. “Aneh aja kok tiba mobil kita dilempari”. Tukasnya.

Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak menelan korban jiwa, hanya saja kaca mobil bagian sisi pintu posisi sopir mengalami rentak dan pecah.

Selain itu, joko mengatakan perjalanan mereka Kekabupaten Batanghari merupakan dalam misi kemanusian yaitu Forum Jurnalis Jambi peduli terhadap salah satu isteri yang menjadi korban penikaman oleh suaminya sendiri pada beberapa waktu lalu.

Peristiwa penikaman yang menimpa salah satu isteri di Desa Rambutan Masam, Kabupaten Batanghari, Jambi diduga dilantari oleh rasa cemburu, sehingga sangsuami gelap mata dengan menggunakan pisau dapur mengujam isterinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *