HIMASTE Dorong Pemkab Tebo Memiliki Terobosan Dalam Proses Belajar Selama Pandemi

Photo bersama dengan Kadis Pendidikan Tebo

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Dalam rangka mendukung pendidikan yang berkualitas di Kabupaten Tebo, Himpunan Mahasiswa Tebo (Hismaste) melakukan audiensi dengan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo.

Muzakkir Mubarak, Ketua Umum Himaste – Jambi mengatakan, audiensi yang langsung disambut oleh Kadis Pendidikan Kabupaten Tebo itu pihaknya mempertanyakan beberapa hal tentang pendidikan diantaranya mengenai pendidikan ditengah Pandemi Covid-19 berlangsung.

“Ini merupakan sebagai bentuk tanggungjawab kami dari HIMASTE terhadap pendidikan di Kabupaten Tebo. Apa lagi sistem pendidikan yang berlangsung ditengah pandemi Covid-19 ini,” ujarnya saat audiensi, Selasa (14/9/21).

Menurutnya, pendidikan merupakan azas tenpenting dalam mencetak generasi emas. Maka dari itu, dia menyarankan agar Pendidikan di Kabupaten Tebo kembali untuk dievaluasi dalam proses belajar mengajar selama Pandemi Covid-19 berlangsung.

“Kami juga menanyakan keseriusan Dinas Pendidikan Tebo terkait efektivitas pendidikan jarak jauh selama pandemi Covid-19 berlangsung,” tukasnya.

Tidak hanya itu, ia juga menyarankan agar pemangku kebijakan di Kabupaten Tebo memiliki terobosan dan prioritas utama dalam memajukan pendidikan, agar kualitas pendidikan di Kabupaten Tebo menjadi baik.

Kemudian Sindi, selaku Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Tebo menyampaikan terimakasih atas kehadiran dan apresiasi HIMASTE di bawah kepemimpinan ketua umum muzakkir mubarak.

“Tentunya harapan kami adek adek ini sebagai pemimpin daerah yang akan datang mampu memberikan kontribusi untuk daerah apalagi kepedulian adek adek HIMASTE terhadap pendidikan di Kabupaten Tebo,” imbuhnya.

Begitupun, dia selaku Kadis Pendidikan dan Kebudayaan juga berharap saran dan masukan dari HIMASTE agar tercapainya pendidikan yang gemiling yang mempersiapkan generasi emas yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *