Alumni Akpol 1997 Wira Pratama Gelar Vaksin, Catat Tanggalnya

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Dalam rangka mendukung Program Pemerintah untuk percepatan vaksinasi di Provinsi Jambi, Alumni Akpol 1997 Wira Pratama, memberikan kabar gembira bagi masyarakat Jambi yang belum di vaksin dengan menggelar vaksinasi massal Alumni Akpol 1997 Wira Pratama pada hari Senin, tanggal 20 September 2021 besok.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto saat dikonfirmasi membenarkan bahwa Alumni Akpol 1997 Wira Pratama yang bertugas di Jambi, pada hari Senin, 20 September 2021 mendatang akan mengadakan vaksinasi massal Alumni Akpol 1997 Wira Pratama yang akan digelar di Ratu Convention Center, Broni, Kota Jambi.

“Diberitahukan kepada masyarakat Jambi bahwa Alumni Akpol 1997 Wira Pratama yang bertugas di Jambi mengundang warga yang belum di vaksin ke 1 ataupun ke 2, untuk datang dalam vaksinasi massal di Ratu Convention Center, Broni ” ucap Kabid Humas Polda Jambi.

Ditambahkannya, pelaksanaan vaksinasi massal itu dimulai pada pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

“Untuk pendaftaran vaksinasi, langsung datang ke tempat dengan membawa KTP saja atau bisa juga daftar online serta membawa kartu vaksinasi pertama bagi masyarakat yang akan vaksinasi dosis kedua,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *