Mendikbudristek Nadiem Tinjau Vaksinasi Massal Pelajar di Makorem 042/Gapu

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikbudristek) Nadiem Anwar Makarim meminta untuk para guru harus mau untuk divaksin. Ini untuk persiapan sekolah tatap muka di Jambi.

“Dengan vaksin ini bisa lebih percaya diri, sehingga belajar tatap muka terbatas bisa berjalan lancar,” harapnya saat meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar usia 12 tahun ke atas dan tenaga pengajar di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu Jambi, Selasa (21/9/2021).

Selanjutnya, dia berharap, dengan vaksinasi ini semua pelajar kembali ke sekolah, sehingga mereka tidak kehilangan pengetahuan secara utuh di sekolah.

“Yang terpenting saat ini mereka harus kembali ke sekolah. Jika semua guru sudah divaksin, maka sekolah wajib melakukan sekolah tatap muka,” ungkap Nadiem.

Tak hanya di tingkat SMA dan SMP saja, sambungnya, akan tetapi untuk paud, TK dan SD juga sangat penting untuk melakukan belajar tatap muka.

“Karena mereka yang sangat diprioritaskan untuk belajar tatap muka,” tukas Mas Nadiem.

Turut mendampingi pada kegiatan tersebut, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli, Gubernur Jambi Al Haris, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo dan Wali Kota Jambi Syarif Fasha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *