RS Bhayangkara Polda Jambi Adakan Vaksinasi Massal untuk Sahabat Disabilitas

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Kepolisian Daerah Jambi melalui RS Bhayangkara Polda Jambi mengadakan vaksinasi massal untuk Sahabat Disabilitas Provinsi Jambi, Selasa (21/9/21).

Dalam pelaksanaannya pihak RS Bhayangkara Polda Jambi bekerjasama dengan Himpunan Wanita Disabilitas Indonesia (HWDI).

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, SIk melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, S.Sos, SIk saat dikonfirmasi membenarkan bahwa hari ini telah dilaksanakan vaksinasi massal untuk Sahabat Disabilitas Provinsi Jambi yang bertempat di RS Bhayangkara Polda Jambi dan mengapresiasi penyandang Disabilitas yang mau datang untuk melaksanakan vaksinasi ini.

” Tingkat kesadaran masyarakat saat ini sudah sangat tinggi, dan kami akan terus gencar melaksanakan vaksinasi,” ucap Kombes Pol Mulia Prianto.

Kabid Humas Polda Jambi kemudian menyampaikan manfaat vaksinasi kepada masyarakat bahwa orang yang belum dan yang sudah di vaksin itu ketahanan diri terhadap Covid-19 itu beda, yang sudah di vaksin itu lebih kuat.

“Untuk itu bagi yang belum divaksin segeralah divaksin, silahkan datang langsung ke RS Bhayangkara Polda Jambi, Kami membuka pelayanan vaksinasi setiap harinya,” himbau Kabid Humas Polda Jambi.

Dalam pelaksanaan vaksinasi ini penyandang Disabilitas sudah tervaksin sebanyak 62 orang dan Ibu Gubernur Jambi Hj. Hesnidar Al Haris sebagai calon Pembina HWDI tampak mendampingi untuk memberikan semangat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *