Tugu Prasasti Bukti TMMD ke-112 Kodim 0416/Bute Berdiri Kokoh

JAMBI.KABARDAERAH.COM –  Tugu prasasti bukti suksesnya pelaksanaan TMMD 112 Kodim 0416/Bute di Desa Kunangan dan Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo berdiri kokoh.

Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M Zulkifli menjelaskan, tugu prasasti ini sebagai bukti kalau disini pernah dilaksanakan program TMMD ke-112 Kodim 0416 Bute. Tugu ini juga bukti kemanunggalan TNI dengan rakyat tetap terjaga dengan baik.

“Tugu ini juga sebagai bukti sejarah ada jalan penghubung dari Desa Kunangan, menuju simpang semangko, pegambiran menuju Kelurahan Sungai Bengkal, Tebo Ilir, dengan panjang 10,2 KM dan lebar 12 meter,”ucap Brigjen TNI M Zulkifli.

Sementara wabup Tebo, Syahlan dalam kesempatan itu mengapresiasi program TMMD ke-112 telah sukses dilaksanakan oleh Satgas TMMD Kodim 0416 Bute di Tebo Ilir. Tugu yang berdiri kokoh tentu menjadi bukti kalau TNI dan rakyat tetap kompak membangun daerah.

“Terima kasih kepda TNI, karena TMMD tepat waktu dan semua sasaran fisik dan non fisik tuntas dikerjakan. Ini patut kita syukuri bersama. Dengan jalan baru ini, keinginan masyarakat selama ini sudah terjawab, mari jaga jalan ini dengan baik, “kata Syahlan. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *