PEMILU  

Konsolidasi Nasional, Presiden Partai Indonesia Terang Rizayati: Buktikan Jambi Lebih Baik

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Presiden Partai Indonesia Terang DR (CN) Hj Rizayati SH MM mengadakan road show DPP Partai Indonesia Terang (konsilidasi nasional) di Provinsi Jambi.

Bertempat di Kantor DPD Partai Indonesia Terang di kawasan Kasang, Kota Jambi banyak memberikan arahan dan tugas kepada pengurus partai di daerah.

“Kedatangan saya ke Jambi untuk melihat program daerah yang baik. Selanjutnya, buktikan Jambi lebih baik serta besarkan partai,” tukasnya, Jumat (15/10/2021).

Disamping itu, dia meminta kepada seluruh pengurus DPD 1 Partai Indonesia Terang agar sering turun ke desa-desa berikan apa saja program partai.

“Yang penting dengan saya sesuai SOP berjalan, kita ciptakan politik yang baik, jujur. Kita akan terangi Jambi,” ujar Rizayati semangat.

Ketua DPD 1 Partai Indonesia Terang Provinsi Jambi, Marjoni mengapresiasi kedatangan Presiden Partai Indonesia Terang ke Jambi.

Dalam arahannya tadi, jelasnya, Presiden Partai Indonesia Terang ke Jambi, Rizayati mempersiapkan administrasi untuk pendaftaran syarat pengajuan partai ke Kemenkum HAM.

Menurutnya, yang sudah siap ada 4, yakni Kota Jambi, Batanghari, Tebo dan Bungo. “Insyaallah dalam waktu dekat ini semua kabupaten dan kota di Provinsi Jambi akan ada pengurus partai,” tuturnya.

Dia menambahkan, ada 3 program pokok perioritas yang bisa dirasakan masyarakat. Diantaranya, UMKM, lampu penerangan dari kota hingga pedesaan dan koperasi.

Sesuai motto partai, terang pangannya, terang sandangnya dan terang papannya,” tegas Marjoni didampingi Sekretaris Partai Indonesia Terang Rahmatsyah.

Dia berharap, partai ini sudah memenuhi syarat untuk menjadi partai yang mengikuti pemilu pada 2024 mendatang.

Zamzami, Ketua DPD II Partai Indonesia Terang mengaku senang mendapatkan SK dari pusat. “Kita siap mengembangkan sayap untuk membesarkan partai,” imbuhnya.

Azhari Sultan Jambi

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *