Tanah Milik Sekolah SMA N 6 Di Serobot, Pihak Sekolah Harapkan Penyerobot Kosongkan Lahan Tersebut

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Tanah milik sekolah SMA N 6 Merangin di Serobot oleh orang-orang yang tidak bertanggungJawab, dalam hal ini tanah milik sekolah tersebut sudah dimanfaat kan oleh orang-orang yang tak bertanggung jawab, hal ini terjadi semenjak berdirinya sekolah SMA N 6 Merangin dan sampai saat ini masih di manfaatkan oleh orang-orang tersebut.

Pihak sekolah menyayangkan ada nya penyerobotan tersebut dan bahkan sudah didatangi oleh pihak sekolah secara persuasif namun belum ada tanda-tanda dari penyerobot untuk meninggalkan tanah sekolah tersebut.

Seperti yang di jelaskan oleh Sugimin Sp.d, Selaku Kepala sekolah SMA N 6 kepada media ini Selasa (19/10/21), yang mengharapkan kepada para penyerobot tanah sekolah agar dapat meninggalkan lahan sekolah tersebut.

“Kalau dulu saya tidak berani untuk bertindak keras sebelum kami miliki sertifikat, tapi sekarang kami sudah ada sertifikat tanah sekolah ini, dan kami siap untuk menindak lanjuti jika pihak pihak penyerobot tidak mengindahkan himbauan kami, dan kami siap kemana pun juga, jika lahan kami tersebut sudah tidak di huni lagi oleh Warga, kami bisa membangun pagar, taman, agar sekolah ini lebih nampak indah dipandang mata dari jalan lintas Sumatra,” ujarnya.

Didalam sertifikat Nomor peta pendaftaran 48.1- 06.166-06-4 tanah milik sekolah dimulai dari gedung (kantor sekolah) sampai lah ke jalan Lintas Sumatra itu yang terpeta didalam sertifikat tersebut.

Sekedar untuk diketahui SMA N 6 Merangin memiliki Siswa sebanyak 850 orang siswa, sementara guru dan tenaga pendidik ada sebanyak 70 orang.

“Kalau untuk jumlah siswa sampai saat ini kami memiliki sebanyak 850 orang siswa, dan guru beserta TU ada 70-an orang,” tandasnya.(Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *