Gelar Vaksinasi, Polres Muarojambi Berikan Bonus Rp50 Ribu per Orang

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Kapolres Muarojambi AKBP. Yuyan Priatmaja SIK. MH melalui Kasi Humas AKP. Amradi SE. Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi dan percepatan penanganan covid 19 terus dilaksanakan oleh TNI dan Polri khususnya wilayah hukum Polres Muaro Jambi dan hari ini kecamatan Jaluko melaksanakan gebyar vaksinasi yang diberikan Bonus Rp50.000/orang 200 pertama divaksin. di gelar di perumahan Griya Sungai Duren Desa Sungai Duren Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi Minggu 24/10 .

Antusias yang sangat tinggi ini sudah mencerminkan kesadaran masyarakat bahwa pentingnya di vaksin guna hard immunity dan mencegah penularan virus

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, dan dihadiri oleh Wakapolres Kompol Novrizal, Kabag Sumda AKP A Roni Canra , Kabag Ren AKP Budiono, Kalak BPBD Ardanus , Kapolsek Jaluko Iptu Irwan , serta dari Koramil Jaluko, personel Polres Muaro Jambi dan Polsek Jaluko serta Satgas Covid Muaro Jambi.

hari ini kita kembali gelar vaksinasi dengan sasaran masyarakat baik lansia maupun mahasiswa serta pelajar duKecamatan Jaluko , kita menyiapkan 1500 dosis vaksin ,dan Insya Allah bisa tercapai target hari ini”

“Tampak dari antusias dan kesadaran tinggi warga ingin divaksin sudah tumbuh , karena pentingnya vaksin guna hard immunity untuk mencegah penularan Covid 19 ”

Kasi humas AKP. Amradi mengharapkan antusias dan kesadaran dari masyarakat terus meningkat pada saat pelaksanaan vaksinasi berikutnya hingga kita bisa pada pencapaian target .

Sumber : Humas PMJ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *