Pitriya Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua HMI Badko Kohati Jambi

 

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Musyawarah Daerah Kohati (Musdakoh) Himpunanan Mahasiswa Islam Badan Koordinasi (HMI Badko) Jambi yang ke VI digelar di mess Tanjung Jabung Barat berjalan sukses, Selasa (2/11/2021).

Forum Musdakoh yang di buka pada tanggal 2 November 2021 ini berjalan cukup alot. Dimana, pada saat pleno pertama diikuti tujuh utusan penuh dan satu peninjau, yang mana 4 utusan penuh mengikuti pemilihan sampai selesai dan tiga cabang walk out saat pleno berjalan.

Setelah melewati dinamika yang panjang, akhirnya Pitriya terpilih sebagai ketua umum Badko Kohati Jambi secara aklamasi.

Jamiatul Ulya selaku ketua umum kohati Badko HMI Jambi 2018-2020 mengucapkan selamat atas terpilihnya Pitriya sebagai ketua umum badko kohati Jambi.

“Selamat kepada Ayunda Pitriya yang terpilih sebagai ketua umum badko kohati Jambi. Semoga Kohati badko Jambi lebih baik lagi kedepannya”, tutur ulya.

Ia juga berharap, dengan terpilihnya ketua umum badko kohati Jambi yang baru bisa melahirkan program-program yang produktif, sehingga bisa  bermanfaat untuk kemajuan kohati-kohati di setiap cabang yang ada di provinsi Jambi.

Pitriya selaku formatur ketua umum kohati HMI Jambi periode 2021-2023 menegaskan visi misinya untuk maju dalam kohati BADKO dengan visi tegas Kohati Berdikari untuk kohati BADKO lebih Progresif, kritis, dan mandiri. Memperbaiki yang sudah baik untuk menjadi lebih baik dan bersama-sama saling bahu membahu untuk kohati BADKO Jambi satu.

Penulis: HMI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *