Semenjak 30 September Merangin Bebas Dari Covid-19

 

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Tertanggal 30 September Kabupaten Merangin tidak lagi merawat Pasien Covid-19 seperti yang di jelaskan oleh M. Arif.

“Kabupaten Merangin semenjak tanggal 30 September tidak ada lagi warga yang dirawat akibat covid-19 dan tidak ada lagi penambahan pasien baru covid-19, dan juga tidak ada lagi yang meninggal akibat covid-19, dan sampai dengan hari ini, mudah2an tetap bertahan seperti ini untuk kedepannya,” ujar Arif Kepala Kominfo Kabupaten Merangin memjelaskan kepada media ini, saat dikonfir Jumat (5/11/21)

Assalamualaikum wr wb, selamat siang, Yth. Bpk. Jubir Gugus Tugas Covid-19 Prov. Jambi (Tembusan: BPBD, Dinkes, dan Diskominfo – Prov. Jambi), berikut ini disampaikan update data kasus perkembangan situasi terkait penanganan covid-19 di Kab. Merangin, kondisi :
Tanggal 05 Nopember 2021 sbb:

*1. SUSPEK:*
a. Total : 0 orang
b. Proses : 0 orang
c. Selesai : 0 orang
*2. KONFIRM :*
a. Jumlah : 1.676 orang
b. Proses : – orang
c. Selesai : 1.582 orang
*3.* SEMBUH : 1.582 orang
*4.* KEMATIAN : 94 orang
Sumber data Dinas Kesehatan Kabupaten Merangin dan Satgas Covid 19 Merangin.

Seperti itu info yang tertulis di Grup WhatsApp ‘Info Penanganan Covid-19 Kabupaten Merangin’ dengan adanya info tersebut diharapkan kepada selurau lapisan masyarakat agar tetap mematuhi ‘Prokes’ agar Cavid-19 benar-benar menghilang dari Kabupaten Merangin Khususnya dan Indonesia pada umumnya.

(Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *