Mentan Yasin Limpo Ajak HMI Badko Jambi Bersinergi Galakkan Petani Milenial

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Menteri Pertanian Republik Indonesia Syahrul Yasin Limpo melakukan kunjungan kerja di Provinsi Jambi. Di tengah kunjungan tersebut, ia melakukan pertemuan khusus dengan formatur HMI Badko Jambi, Bayu Anugerah di hotel BW Luxury, Sabtu (6/11/2021).

Dalam perbincangan tersebut, Syahrul Yasin Limpo mengatakan bahwa upaya pemenuhan lumbung pangan, mulai metode pertanian pola integrated farming yang belakangan ini banyak ditekuni petani untuk memenuhi berbagai kebutuhan pangan secara holistik dalam satu lahan, merupakan bagian dari ikhtiar Kementerian Pertanian.

Untuk hal itu, Syahrul Yasin Limpo mengajak HMI Badko Jambi bersinergi menggalakkan petani milenial untuk program-program yang ada.

“HMI itu sebuah organisasi yang mengkonsolidasi pemuda Islam dan mahasiswa Islam, yang tentu saja diharapkan mampu menyatukan kepentingan-kepentingan dirinya dan masa depan kehidupan bangsa,” ucap Syahrul Yasin Limpo.

Syahrul Yasin Limpo juga mengucapkan kepada Bayu Anugerah atas terpilihnya menjadi formatur Badko HMI Jambi.

“Semoga HMI makin hebat ke depannya. Mantap!” tutupnya.

Dengan ajakan tersebut, Bayu Anugerah menyambut baik dan siap bersinergi untuk menyukseskan program Kementerian Pertanian di wilayah Jambi.

“Badko HMI Jambi akan selalu mendukung penuh program Kementerian Pertanian, khususnya di wilayah Jambi yang pro rakyat serta siap menjadi pelopor garda terdepan program petani milenial demi mewujudkan masyarakat adil makmur yang diridhai Allah SWT,” ucap Bayu Anugerah dengan penuh semangat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *